Estetikapers Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) yang tergabung dalam FBS Peduli melakukan aksi galang dana besar-besaran di areal kampus Parangtambung, jl. Malengkeri hingga jl. Abdul Kadir, Makassar, Senin (1/10/2018). Segenap fungsionaris LK FBS UNM terlibat dalam aksi kemanusiaan untuk menolong para korban bencana gempa dan tsunami Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Aksi berlangsung dari pukul 08.00 hingga 16.00 Wita. Syahrul Gunawan/Estetikapers.


Spanduk FBS Peduli dibentangkan saat aksi galang dana untuk korban gempa dan tsunami Palu tengah berlangsung oleh mahasiswa di beberapa titik sepanjang depan kampus UNM Parangtambung, jl. Malengkeri, Makassar, Senin (1/10/2018). Syahrul Gunawan/Estetikapers.

Rostan Yuniardi, selaku Kordinator Lapangan menyuarakan aksi FBS Peduli menggunakan toa di depan gerbang utama Kampus UNM Parangtambung, Jl. Malengkeri, Senin (1/10/2018). Syahrul Gunawan/Estetikapers.

Beberapa mahasiswa yang tergabung dalam FBS Peduli berdiri di tengah jalan dengan membawa kotak tempat sumbangan untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala, Senin (1/10/2018). Syahrul Gunawan/Estetikapers.

Salah satu bentuk galang dana FBS Peduli korban gempa dan tsunami Palu-Donggala. Sejumlah mahasiswa lakukan penampilan musik dengan membawakan lagu “Nyanyian Kecil untuk Palu”, Senin (1/10/2018). Syahrul Gunawan/Estetikapers.

Penampilan musik FBS Peduli gempa dan tsunami Palu-Donggala berlanjut hingga ke Fakultas Matematika dan Ilmu Pendidikan Alam UNM, Senin (1/10/2018). Syahrul Gunawan/Estetikapers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *